Hak dan Lisensi

Silahkan temukan hak dan lisensi dalam Jurnal Patriot:

  1. Lisensi Penggunaan artikel non-komersial akan diatur oleh lisensi Atribusi Creative Commons seperti yang saat ini ditampilkan di Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 Lisensi Atribusi Internasional (tautan: http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/ )
  2. Garansi Penulis. Penulis menjamin bahwa artikel tersebut asli, ditulis oleh penulis lain, belum pernah dipublikasikan sebelumnya, tidak mengandung pernyataan yang tidak valid, tidak melanggar hak orang lain, tunduk pada hak cipta yang dipegang secara eksklusif oleh penulis dan bebas dari setiap hak pihak ketiga, dan bahwa setiap izin tertulis yang diperlukan untuk mengutip dari sumber lain telah diperoleh oleh penulis.
  3. Pengguna Keberanian untuk mengedarkan artikel yang diterbitkan sebebas mungkin. Di bawah lisensi Creative Commons, ini memungkinkan pengguna untuk menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan bekerja hanya untuk tujuan non-komersial. Pengguna juga perlu mengaitkan penulis dan mendistribusikan karya dalam jurnal.
  4. Hak Penulis; a) Hak cipta dan hak kepemilikan lainnya yang terkait dengan artikel, seperti paten; b) Hak untuk menggunakan substansi artikel dalam pekerjaannya di masa depan, termasuk kuliah dan buku; c) Hak untuk mereproduksi artikel untuk keperluan sendiri, asalkan salinan tidak ditawarkan untuk dijual; d) Hak untuk mengarsipkan diri sendiri artikel tersebut; e) Hak untuk mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi artikel yang diterbitkan (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awal dalam jurnal ini .
  5. Co-Authorship Jika artikel ini disusun bersama oleh penulis lain, penandatangan formulir ini menjamin bahwa artikel tersebut telah diotorisasi oleh semua penulis bersama untuk menandatangani perjanjian ini atas nama mereka, dan setuju untuk memberi tahu rekan penulis mereka tentang ketentuan perjanjian ini. .
  6. Pengakhiran Perjanjian ini dapat diakhiri oleh penulis atau setelah pemberitahuan dua bulan di mana pihak lain telah secara material melanggar perjanjian ini dan gagal untuk memperbaiki pelanggaran dalam waktu satu bulan setelah pemberitahuan oleh pihak penghentian yang meminta pelanggaran untuk diperbaiki. Tidak ada pelanggaran atau pelanggaran perjanjian ini yang akan menyebabkan perjanjian ini atau lisensi apa pun yang diberikan di dalamnya untuk mengakhiri secara otomatis atau mempengaruhi definisi Jurnal patriot.
  7. Royalti Perjanjian ini memberi penulis hak untuk tidak ada royalti atau biaya lainnya. Sejauh diizinkan oleh hukum, penulis melepaskan haknya untuk mengumpulkan royalti relatif terhadap artikel sehubungan dengan penggunaan artikel oleh atau pemegang lisensinya.
  8. Pernyataan Privasi, Nama dan alamat email yang dimasukkan di situs web jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan jurnal ini dan tidak akan tersedia untuk tujuan lain atau untuk pihak lain. Namun, karena kemajuan dan ketersediaan teknik peretasan dan penambangan data yang ditemukan melalui Internet, Jurnal patriot tidak akan dapat menjamin bahwa pihak lain tidak akan menambang alamat email pengguna kami dengan cara apa pun yang mungkin dapat ditemukan melalui internet.